Break up

Aku akhirnya meminta putus. Entahlah.. aku merasa aku akan menyesali keputusanku. Tapi toh aku belum mencoba, jadi aku belum tahu. Sejujurnya tidak ada masalah di antara kita, hanya rasa "sreg" yang sudah mulai menghilang. Rasa nyaman yang sudah terkikis. Semua tentangmu serba salah sekarang. Caramu berbicara, caramu berjalan, caramu makan, caramu menulis sms dan caramu menelfon bahkan tak lagi istimewa. Tidak lagi kutunggu-tunggu seperti dulu.. aku tidak tahu apa yang terjadi. Rencana hidupku saja sudah mulai berubah, tidak lagi bermimpi menjalani masa depan denganmu. Aku bahkan menyesali hal-hal yang sudah kuserahkan padamu. Andai saja waktu bisa diputar, aku memilih tidak membuka facebook di tanggal 15 November 2012. Karena dari sana semua bermula. Semua kegilaan ini hanya berawal dari satu sapaanku. Dan dalam 2 tahun, aku berubah menjadi orang lain..

Comments

Popular posts from this blog

jealous?