First day

Aku mengira 3 hari tanpamu aku akan kesulitan. Nyatanya hari ini, hari pertama, aku melaluinya dengan mudah. Memang aku sendiri yang memintanya, 3 hari tanpa komunikasi. Aku hanya ingin menata hati, jadi beri saja aku waktu. Aku tidak tahu bagaimana kau melalui hari ini tanpaku. Tapi sepertinya mudah, mengingat hari ini kau pasti sibuk berkerja. Rasanya hari ini ringan, tidak ada beban, karena aku tidak punya tanggungan untuk laporan ke seseorang. Kadang aku juga ingin tahu sedang apa kau disana? Sudah makankah? Apa saja yang kau lakukan seharian? Tapi toh aku bisa menepis rasa penasaranku dengan sibuk mengerjakan tugas kuliah. Jadi hari ini cukup mudah bagiku.. bagaimana denganmu? Tulislah sesuatu, biarkan aku tahu.

Comments

Popular posts from this blog

jealous?

Insecurity

i love you